“LEDENG YANG MALANG”

Namun pada kenyataannya yang terjadi
sampai saat ini meteren di kediaman saya khusunya dijalan paris 1 Gg.alqadar
BPOM Meteran Di Rumah kontrakan saya sudah karatan dan bahkan meterannya sudah
di hiasi oleh Rumputan liar. ledeng di kediaman kami sudah hampir 5 bulan ini
tidak pernah mengalir, kami hanya mengandalkan sumur milik tetangga dan bahkan
terkadang hanya bisa berharap turunnya Hujan. Hal ini sangat merugikan apalagi kami
rutin bayar beban setiap setiap bulannya.
Sudah beberapa kali saya datang lagsung
ke kantor PDAM TIRTA KHATULITIWA KOTA PONTIANAK yang beralamat di Jl.Iman
Bonjol No. 430. dan melaporkan kejadian ini langsung kepada petugas PDAM,
alsannya kurangnya muatan Air, dan pipa yang bocor. namun sampai sekarang tidak
ada tindak lanjut dari petugas atas laporan saya untuk memperbaikinya.
Bagi kami yang terpenting Airnya
mengalir dan peningkatan kualitasnya lebih penting dari program ganti meteran.
PDAM harus bekerja dan melayani pelanggannya dengan baik. Karena perusahaan
yang sudah dipercayakan oleh pemerintah harus memberikan pelayanan yang terbaik
kepada masyarakat.
Terima kasih@
0 komentar:
Posting Komentar