Anita Rahayu. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Idel Putri (F01110066)



 “LEDENG YANG MALANG”
 
     AIR LEDENG adalah, sebuah ungkapan yang artinya Air yang berasal dari pipa perusahaan Air minum.  Di Pontianak umumnya sudah dialiri Air PAM, harapannya adalah adanya kenyamanan. yang menjadi permasalahannya adalah bagaimana jika harapan akan  kenyamanan itu justru sia-sia. Selalu banyak dan ada-ada saja rencana PDAM TIRTA KHATULISTIWA PONTIANAK untuk menganti meteraran pelanggang, dan bahkan berjanji kinerja PDAM akan lebih baik di Tahun 2013 ini.
Namun pada kenyataannya yang terjadi sampai saat ini meteren di kediaman saya khusunya dijalan paris 1 Gg.alqadar BPOM Meteran Di Rumah kontrakan saya sudah karatan dan bahkan meterannya sudah di hiasi oleh Rumputan liar. ledeng di kediaman kami sudah hampir 5 bulan ini tidak pernah mengalir, kami hanya mengandalkan sumur milik tetangga dan bahkan terkadang hanya bisa berharap turunnya Hujan. Hal ini sangat merugikan apalagi kami rutin bayar beban setiap setiap bulannya.
Sudah beberapa kali saya datang lagsung ke kantor PDAM TIRTA KHATULITIWA KOTA PONTIANAK yang beralamat di Jl.Iman Bonjol No. 430. dan melaporkan kejadian ini langsung kepada petugas PDAM, alsannya kurangnya muatan Air, dan pipa yang bocor. namun sampai sekarang tidak ada tindak lanjut dari petugas atas laporan saya untuk memperbaikinya.
Bagi kami yang terpenting Airnya mengalir dan peningkatan kualitasnya lebih penting dari program ganti meteran. PDAM harus bekerja dan melayani pelanggannya dengan baik. Karena perusahaan yang sudah dipercayakan oleh pemerintah harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Terima kasih@
Dari : Idel Putri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar